mencuci sepatu cewek (kets)

Halo, kali ini aku mau ngebahasin gimana cara mencuci sepatu cewek atau yang mungkin lebih sering disebut dengan sepatu kets. kelihatannya memang mudah sih mencuci sepatu cewek ini tapi masih banyak banget yang cuci sepatu dengan cara direndam hingga berjam-jam yang bisa ngerusak lem dan warna sepatu tersebut. Nah, divideo aku yang terbaru ini aku mau ngasih tau cara membuat cleaner dengan barang-barang yang ada dirumah dan yang pasti dengan cara ini sepatu kalian bakalan tetap terjaga warna dan tidak perlu kuatir untuk masalah kuman maupun jamur sepatu , karena dengan bahan-bahan yang aku bikin divideo ini kuman dan jamur sepatu kalian bakalan hilang dan yang pasti tidak meninggalkan bau apek..
yuk, langsung kita tonton aja videonya .,



No comments:

Post a Comment

Laundry sepatu?!

Laundry sepatu? Saya sempat membahas tentang cara membersihkan sepatu dan merawat sepatu, dichannel youtube saya. Dan banyak teman-tem...